Rabu, 30 Juni 2021

Gassss Puoooll, TIM PKM Artikel Ilmiah (AI) Mahasiswa Prodi IPA STKIP PGRI Nganjuk Lolos Tingkat Nasional Lagi

 

Sekali lagi, kado yang manis diakhir bulan Juni Tahun 2021. STKIP PGRI Nganjuk melalui Program Karya Tulis PKM Artikel Ilmiah (AI) yang diselenggarakan oleh Kemdikbud. Dari 2000 lebih perguruan tinggi PTN dan PTS se-Indonesia, hanya 172 perguruan tinggi yang dipercaya untuk lolos dalam penilaian ini. Rinciannya, ada 699 proposal yang diterima lolos dalam penilaian dan dilanjutkan untuk didanai. 
PKM Artikel Ilmiah (AI) dengan judul "Studi Kasus Peran Keluarga sebagainPembentuk Karakter Siswa SMP pada Pembelajaran IPA di Masa Pandemi Covid-19" milik mahasiswa dengan nama KAESTA URI WINGGI dari Program Studi Pendidikan IPA telah mampu mengharumkan almamater STKIP PGRI Nganjuk. " Sangat bangga tentunya mendapatkan keprecayaan dari Kemdikbud untuk lolos dalam kegiatan ini," papar dosen Pembimbing Tri Wahyuni Maduretno, M.Pd. Semoga kedepan makin baik dan banyak yang lolos.
Bersyukur pada Allah SWT. bahwa kita diberikan amanah dan berkah ini. Tahun ini benar-benar luar biasa bagi seluruh tim dosen dan bidang kemahasiswaan STKIP PGRI Nganjuk. Kita telah lolos 3 prestasi tingkat Nasional yaitu Kompetisi Bisnis, PKM 5 Bidang, dan terakhir PKM AI ini. Kita perlu bangga tapi harus tetap mempertahankan prestasi ini. Kami berikan bukti prestasi bukan janji. Mari belajar bersama di STKIP PGRI Nganjuk.," ucap Ketua STKIP PGRI Nganjuk Dr. Vera Andrini, MM. 



Disqus Comments