Rabu, 05 Mei 2021

Tidak Berhenti Untuk Berprestasi, Mahasiswa Prodi IPA STKIP PGRI Nganjuk Lolos dalam Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Tahun 2021

 Rabu, 5 Mei 2021 lagi-lagi STKIP PGRI Nganjuk mendapatkan kabar gembira yaitu lolos dalam Program  Kreativitas Mahasiswa  (PKM)  Tahun  2021 yang diselenggarakan oleh Direktorat  Pembelajaran  dan  Kemahasiswaan Kemenristek Dikti. Tahun ini ada 386 kampus baik PTN maupun PTS yang mendapatkan kepercayaan dan lolos seleksi dengan total judul 4.522.

Perwakilan yang lolos dari STKIP PGRI Nganjuk mengajukan judul kegiatan “Nutritious Herbs : Racikan Herbal Instan” untuk jenis Program Kreativitas Mahasiswa-Kewirausahaan (PKM-K) dengan dana Rp. 8.000.000. Ketua kegiatan ini adalah saudari Mey Dian Mutiara Dewi dari program Studi Pendidikan IPA. Bersyukur pada Allah bahwa kami diberikan kepercayaan untuk membimbing kegiatan ini bahkan bisa sampai lolos. Selanjutnya, akan kita kawal untuk proses pelaksanaannya sehingga hasil yang diperoleh akan maksimal sesuai dengan target yang kita inginkan,” tutur dosen pembimbing PKM Tri Wahyuni Maduretno, M.Pd.

Sebenarnya kegiatan PKM ini setiap tahun selalu kita persiapkan sebaik mungkin. Ada 99 proposal yang telah kita ajukan meliputi PKM-KC, PKM-K, PKM-PI, PKM-PM, PKM-RE, PKM-AI, dan PKM-GT. Namun memang seleksi tahun ini sangat ketat. Dari 54.746 judul tapi hanya 4.522 yang diterima. Saya sebagai Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STKIP PGRI Nganjuk mengucapkan selamat bagi pemenang dan bagi yang belum lolos tetap semangat karena masih ada lagi tahun depan. Persiapkan sejak dini, buat proposal yang menarik dan inovatif, “ ucap Dr. Hariyono, MM.

Pengumuman Lengkap download disini


Disqus Comments