Kamis, 30 Juni 2022

Dosen Prodi IPA STKIP PGRI Nganjuk Raih 3 Prestasi Penerima Hibah Tertinggi di Jawa Timur

Untuk Kesekian kalinya, Prodi IPA STKIP PGRI Nganjuk meraih prestasi di Lingkungan Perguruan Tinggi Swasta Wilayah LLDIKTI VII.Pemberian Penghargaan disampaikan dan diumumkan secara langsung di Kantor LLDIKTI wilayab VII. Kamis (16/6/22), sejumlah hampir 250 pimpinan dan perwakilan perguruan tinggi menghadiri undangan Penandatanganan Kontrak Program Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Tahun Anggaran 2022. Bertempat di Gedung Harsono Kantor LLDIKTI Wilayah VII, acara tersebut disambut dan dibuka langsung oleh Prof. Dr. Ir. Suprapto, DEA.

Salah Satunya,STKIP PGRI Nganjuk yang berhasil meraih sekaligus Prestasi dengan 3 kategori diantaranya, Penerima Hibah Abdimas dengan Judul terbanyak se wiil LLDTI Wll VII, Penerima Dana abdimas Tertinggi di LLDIKTI VII dan Rasio Jumlah hibah abdimas terhadap jumlah dosen tetap sebesar 8,33% tertinggi se LLDIKTI wil VII. 

Semua prestasi ini diperoleh dosen ProdiPendidikan IPA atas nama Yulia Dewi Puspitasari, M.Pd dengan judul “Revitalisasi  Produksi  dan  Peningkatan Pengetahuan Petani Berbasis Komunitas Dalam Pemuliaan  Tanaman  Menggunakan  Jamur Keberuntungan  Abadi  (Jakaba)  Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga” dan Hendrik Pratama, M.Pd. dengan judul “Kerupuk Sebagai Pengembangan Produk Olahan Ikan  Lele  Pada  Peternak  Berkah  Farm  di  Desa Musir  Lor  Kecamatan  Rejoso  Kabupaten Nganjuk”



 


Disqus Comments