Rabu, 31 Januari 2018

INFORMASI KRS

Kepada Seluruh Mahasiswa STKIP PGRI Nganjuk Program Studi Pendidikan IPA diharap untuk segera melakukan pembayaran regristrasi semester genap 2017/2018 mulai tgl 1-5 pebruari 2018. pelaksanaan KRS akan dilakukan pada tanggal tersebut. dimohon untuk tertib administrasi sehingga memudahkan proses kegiatan belajar semester genap ke depan.

Apabila mahasiswa akan melakukan proses KRS harap membawa bukti pembayaran regristrasi dari bank, kemudian meminta lembar krs dan mengisi krs sesuai ketentuan, setelah selesai diisi KRS diserahkan kepada BAAK dan PRODI.

Pengulangan maupun Perbaikan mata kuliah dapat dimasukkan matakuliahnya di dalam KRS akan tetpi harus mendapatkan persetujuan terlebih dahulu dari dosen pengampu dengan membawa surat persetujuan dari dosen pembimbing.

Demikian informasi tentang administrasi perkuliahan semester genap 2017/2018, apabila membutuhkan informasi lebih lanjut silahkan hubungi Ketua Program Studi Pendidikan IPA.Selamat Beraktifitas, Jaga Kesehatan, dan Isilah kegiatan mu dengan hal hal yang positif.
Disqus Comments