Rabu, 12 Agustus 2015

VISI MISI

VISI:

Menjadikan Program Studi Pendidikan IPA sebagai Lembaga Pencetak Tenaga Kependidikan (LPTK) yang unggul dalam Tri Dharma dan mencetak lulusan yang terampil, profesional, dan berkarakter.


MISI:

  1. Melaksanakan pendidikan dan pengajaran yang berbasis ilmu pengetahuan alam dan teknologi dengan pendekatan, metode dan model pembelajaran yang relevan.
  2. Melaksanakan penelitian yang inovatif dan berdaya guna untuk meningkatkan kualitas dan standar kualitas sumber daya manusia yang handal untuk pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.
  3. Melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dalam kaitanya dengan perencanaan, implementasi dan evaluasi kebijakan dengan IPTEK yang senantiasa berkembang serta.
  4.  Mengembangkan kerja sama dengan berbagai instansi, baik di dalam maupun di luar lembaga dalam rangka pengembangan pendidikan, penelitian,  maupun pengabdian kepada masyarakat.
  5. Menciptakan suasana akademik yang aman, kondusif, dan transparansif dengan melibatkan seluruh civitas akademika sehingga mencetak lulusan yang unggul dan berdaya saing tinggi.
Disqus Comments